Blade & Soul

Aku penggemar besar dari kelas karakter biksu-gaya. Aku menendang setan di Diablo III, musnah hydras di Final Fantasy XIV, dan melepaskan kawanan pukulan sambil berayun brews di World of Warcraft. Tapi itu tidak sampai Blade & Soul yang saya temui esensi kung fu Рsetidaknya sejauh keyboard dapat menangkap. Yang terbaik, Blade & Soul memberikan bahwa merek langka pertempuran yang membuat saya mempertimbangkan belajar gerakan ini untuk nyata. Dan itulah mengapa aku sangat sedih bahwa sisa pertandingan tidak pernah mencapai ketinggian yang sama situs alternatif gamespools
masalah Blade & Soul ini sebagian muncul dari waktunya. Ini hanya “baru” di Barat; pemain Asia Timur telah menikmatinya karena keluar di Korea Selatan jalan kembali pada tahun 2012, ketika itu dan MMORPG Korea lainnya seperti TERA mulai ambil berita utama untuk tindakan tempur. Blade & Soul adalah sebuah kapsul waktu macam yang berisi beberapa kualitas-of-hidup perubahan diperkenalkan ke genre selama beberapa tahun terakhir, dan bugbears biasa strut di panggung di sini: terowongan lebar untuk meratakan yang mengisyaratkan terbuka dunia tetapi tidak benar-benar menyampaikan hal itu, torrent ceroboh membunuh-dan-mengambil quests, dan penggambaran hiper-seksual perempuan dan gadis-gadis muda yang meninggalkan banyak orang Barat baik gemetar dengan rasa malu atau cekikikan di proporsi.

Namun, itu tidak mencapai keagungan tertentu di bagian, apakah itu di senjata yang rumit atau pemandangan fantastis diisi dengan pagoda awan-menyapu dan mekar hutan. Mengingat usia, itu tidak mengherankan beberapa lanskap ini menderita tekstur miskin dan rincian berlumpur, tapi Blade & Soul umumnya menyajikan mereka dengan tingkat gaya.

Cerita dimulai pada terhormat (jika diprediksi) catatan, ketika Sekolah Hongmoon akan dihapuskan, yang mengarah ke quest 45-tingkat panjang untuk membalas dendam. Quests membuka dan cutscenes manfaat dari dosis sambutan ketegangan sinematik dan persahabatan, namun kisah tersebut dengan cepat kehilangan momentum dalam pawai drudgy dari satu hub untuk membunuh-dan-mengambil quests ke yang berikutnya. Dengan Level 15, aku sebagian besar berhenti peduli tentang apa yang orang-orang yang saya temui harus mengatakan sama sekali. Aku hanya ingin meninju hal.

Dan anak laki-laki, tidak Blade & Soul mewajibkan. Beberapa MMO menarik dari pertempuran yang lebih baik, dan masing-masing dari tujuh kelas dapat melepaskan combo yang membutuhkan menonton apa yang pemain dan NPC melakukan dalam upaya untuk melawan mereka. Ini jauh lebih Street Fighter dari World of Warcraft, bahkan ke tingkat yang tak tertandingi oleh TERA. Apakah aku membanting prajurit Lyn kecil di wajah dengan kapak kebesaran saya atau rooting Kung Fu Master sebagai mantra-slinging Angkatan Guru, itu selalu menyenangkan.

Semua ini datang bersama-sama untuk pengalaman PvP unik bermanfaat, yang mencapai puncaknya dalam modus arena setelah pemain telah membuka berbagai mereka keterampilan pada tingkat tutup. Blade & Soul memungkinkan pemain-tingkat yang lebih rendah untuk mencoba orang kasar naik tingkat-capped di arena melalui normalisasi – pengaturan yang meratakan statistik pesaing ‘- tapi itu jarang bijaksana karena tidak adanya keterampilan yang lengkap dan meningkatkan mereka dari pohon bakat menyajikan kelemahan mengerikan. Namun itu tidak mungkin. Keterampilan memerintah tertinggi di Blade & Soul (seperti halnya ping yang layak), dan seorang pemula yang cerdas masih bisa teknis mengambil veteran. Sebuah pertandingan arena tunggal memberikan bukti yang cukup tentang mengapa Blade & Soul menikmati seperti kehidupan Esports sehat di Asia.

Banyak musuh NPC menggunakan keterampilan bahwa pemain akan menggunakan di arena, yang seharusnya membuat untuk pelatihan PVT yang layak. Masalah? Mereka bertarung di siput, dan itu mungkin untuk hanya mengkritik cara Anda melalui sebagian pertemuan jika Anda tidak keberatan menenggak ramuan penyembuhan setiap sekali dalam beberapa saat.

Seperti itu, kedua single-player dan ruang bawah tanah kelompok berjumlah sedikit lebih dari tamasya singkat ke preman dilupakan. Bahkan kerajinan kekurangan imajinasi, karena memerlukan sedikit lebih dari menempatkan pesanan dan menunggu sedikit. Hal ini juga cenderung tidak memiliki percakapan hidup (dan bertengkar) dari MMO yang baik untuk saluran chatting, meskipun tidak melalui kesalahan dari pemain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *