EgyptAir dibajak laki laki menyerah di bandara Larnaca

sabung ayam online Pembajakan penerbangan Mesir dalam negeri yang dipaksa untuk mengalihkan ke bandara Larnaca di Siprus telah berakhir dengan semua sandera dibebaskan dan menyerah pembajak.
EgyptAir Penerbangan MS 181 diambil alih oleh seorang penumpang yang mengaku mengenakan bunuh diri sabuk peledak.
Setelah pagi ketegangan, pembajak itu terlihat berjalan menuruni tangga pesawat dengan tangan terangkat.
motifnya tetap tidak jelas.Beberapa laporan mengatakan pria Mesir – disebut oleh pejabat Siprus sebagai Seif Eldin Mustafa – ingin berbicara dengan istri Siprus terasing, sementara yang lain mengatakan dia mencari pembebasan tahanan perempuan di Mesir.Presiden Siprus bersikeras bahwa pembajakan itu bukan terorisme terkait.
Para pembajak menyerah datang tak lama setelah beberapa orang terlihat melarikan diri pesawat. Satu – tampaknya anggota kru – melarikan diri dengan memanjat keluar dari jendela kokpit pesawat.
Dalam tweet, kementerian luar negeri Siprus dikonfirmasi akhir krisis: “Ini lebih dari pembajak yang ditangkap..”
Sepanjang pagi hari, orang telah terlihat meninggalkan pesawat setelah muncul telah dirilis.laporan media setempat mengatakan pembajak telah menyerahkan surat empat halaman dalam bahasa Arab setelah pesawat mendarat di Larnaca, Selasa pagi, dan bahwa seorang wanita dianggap istrinya telah tiba di bandara.
Sebelumnya, Presiden Siprus Nicos Anastasiades telah menanggapi pertanyaan wartawan tentang apakah pembajak dimotivasi oleh cinta, dengan tertawa dan berkata: “. Selalu ada seorang wanita yang terlibat”
EgyptAir mengatakan Airbus A320 itu membawa 56 penumpang dari Alexandria ke Kairo, bersama dengan enam awak dan seorang pejabat keamanan. Awalnya mengatakan 81 penumpang berada di kapal.
Sebuah pernyataan dari kementerian penerbangan sipil Mesir mengatakan 26 penumpang asing berada di kapal, termasuk delapan warga Amerika, empat warga Inggris, empat warga Belanda, dua orang Belgia, dua orang Yunani, Perancis nasional, Italia dan Suriah.
bandara Larnaca, di pantai selatan Siprus, telah ditutup dan penerbangan terjadwal dialihkan ke tempat lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *