Firewatch

Api membakar di kejauhan. Dengan matahari memiliki lama menghilang di bawah cakrawala dan tanah yang tak ada habisnya hutan menangkal cahaya buatan peradaban, api yang membanjiri langit malam dengan warna pijar. Ini sikat api alami, tidak mungkin untuk melakukan banyak merugikan, jadi untuk sekarang saya beristirahat siku di pagar yang mengelilingi menara pengintai dan mengagumi pemandangan. Sebuah transceiver terdekat crackles hidup. Ini Delilah, radioing dari menara sendiri beberapa mil jauhnya. Dia komentar di atas api, betapa indah terlihat, bagaimana itu semua asap dan abu selama hari tapi benar-benar gemilang di bawah penutup dari kegelapan. Dan itu. Namun seiring waktu, api menyebar, dan sebagai intensitasnya meningkat, demikian juga ketegangan cerita situs alternatif gamespools

Seperti, permainan cerita-driven lain pertama-orang petualangan seperti orang tahun lalu yang Pergi untuk Pengangkatan dan mani Pergi Home, Pengawas bukan tentang gameplay, per se. Tidak ada teka-teki, ada kegiatan cepat-waktu, dan tidak ada tempur apapun. Sebaliknya, ini tentang suasana, perendaman, dan eksplorasi, baik dari hutan Wyoming luas dan persahabatan berkembang, yang lahir dari saling isolasi dan dibangun di atas menganggur obrolan radio. Meskipun misteri yang berada di pusat berakhir merasa kacau dan beberapa utama denyut cerita yang akhirnya keluar kendali Anda, premis menyegarkan Api ini, karakter menawan, dan pedih indah anchor dunia bijaksana, pengalaman mengasyikkan yang berhasil terlepas dari kesalahannya.Cerita berikut Henry, seorang, pertama kali mencari api paruh baya yang bekerja di dekat Yellowstone National Park pada musim panas 1989. Karena relawan Pengawas bekerja di daerah terpencil, Anda menghabiskan sebagian besar permainan berkeliaran sendiri melalui Pengawas padat, hutan rinci . Tidak ada banyak untuk menemukan di luar cache pasokan ditandai pada peta Anda, meskipun alat navigasi murni analog (yaitu dalam game, kompas genggam dan peta kertas yang tidak memberikan bersinar poin cara atau sistem perjalanan cepat) menambahkan mendalam meskipun kadang-kadang sentuhan frustasi. Namun, karena padang gurun menawan jadi mengundang, bahkan hanya perjalanan ke dan dari tujuan dapat merasa bermanfaat. Gaya seni painterly Bumiputera berupaya menumbuhkan segala sesuatu dari pemandangan berbatu untuk mengupas cat di langkah menara Anda dengan kehangatan menyambut.
dunia juga melakukan pekerjaan yang sangat baik menyembunyikan ujungnya, membuat Anda merasa seolah-olah hutan meluas untuk mil di setiap arah. daerah baru selalu merasa berbeda, dan suara yang selalu ada gemerisik daun, burung kicau, dan brooks mengoceh, membuat setiap saat dihabiskan di Firewatch merasa seperti semua bagian terbaik dari kehidupan nyata perjalanan berkemah. Menenangkan karena akan terlihat, ada juga semacam kompleksitas yang mendalam untuk itu. Ketika Anda berdiri diam dan fokus pada angin bertiup, itu bagian yang sama menyenangkan dan menarik. Adalah terpencil suara atau lembut? Firasat atau santai? Ketika Anda bekerja dengan cara Anda lebih lanjut ke kampanye, perspektif Anda bisa berubah.

Di luar eksplorasi solo, fokus nyata permainan bertumpu pada hubungan Henry dengan bosnya Delilah, yang bermanifestasi sebagai serangkaian luas percakapan walkie-talkie dengan percabangan pilihan dialog. Tidak seperti game yang lebih dramatis seperti The Walking Dead atau Mass Effect yang terus-menerus menempatkan karakter mereka dalam posisi genting, Henry tidak perlu membuat intens, hidup atau mati keputusan. Ini lebih seperti, “Tease Delilah untuk lelucon mengerikan dia atau membiarkannya” atau “Mengungkapkan tentang sejarah pribadi berbatu atau menjaga dia di lengan panjang.” Akibatnya, permainan menjadi tidak cukup studi karakter tapi pasien, pemeriksaan mencerminkan bagaimana dua orang tumbuh percaya dan peduli satu sama lain. Ini adalah pilihan yang berani dan mengagumkan. Ketika Anda membangun seluruh permainan sekitar satu hubungan, pengalaman hidup dan mati oleh kekuatan karakter yang terlibat.

Untungnya bagi Pengawas, baik Henry dan Delilah yang sangat relatable dan manusia. Keduanya cemerlang disuarakan – dengan nuansa emosional berlapis dalam setiap baris – tetapi yang lebih penting, dialog mereka memberi mereka mendalam. Delilah sedikit nakal, meskipun sedikit lebih tua dan teknis yang bertanggung jawab. Dia menyindir dengan cara yang menyenangkan, namun bergairah tentang pekerjaannya dan pelindung dari pengintai nya. Henry, di sisi lain, sedikit lebih kaku dan serius, tapi dia juga sepenuhnya mampu bermain bersama dengan lelucon. Dan ketika dia melakukannya, Anda tidak bisa membantu tetapi akar untuknya.

Bahkan seperti yang saya jelaskan mereka sekarang, saya merasa seolah-olah saya memperkenalkan teman-teman saya. Aku benar-benar berinvestasi dalam Anda menyukai mereka, entah bagaimana. humor dan kerentanan mereka membuat kedua karakter tidak hanya mudah diingat tapi simpatik juga. Fakta yang saya kembangkan seperti keterikatan yang kuat – dan kemudahan yang aku bisa menulis panjang lebar tentang disposisi dari karakter ini – berbicara banyak tentang kualitas tulisan. Untuk mengarahkan nada percakapan mereka, untuk membentuk dinamis antara mereka, untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan dan evolusi hubungan mereka – itu adalah sukacita yang unik, salah satu yang hampir cukup untuk sendirian membawa seluruh pengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *