Futurama

live sabung ayam Berdasarkan kambing hitam dari lineup TV Fox Minggu, game ini memiliki semua karakter Anda telah datang untuk mengetahui dan cinta dari seri. Fry, Bender, Leela, Dr. Zoidberg, dan bahkan dicintai Nibbler semua membuat penampilan sepanjang jalan – serta banyak anggota lain dari para pemain. Fitur terbaik dari permainan, tanpa bayangan keraguan, adalah bahwa aktor suara dan penulis dari pertunjukan semua meminjamkan bakat mereka untuk penciptaan cerita permainan. Ini tugas yang telah dicoba banyak waktu tetapi jarang bertemu dengan hasil yang baik. Dalam hal ini, cerita di balik permainan bermain keluar banyak seperti episode kehilangan acara. Setiap penggemar dari seri niscaya akan ingin bermain melalui permainan hanya untuk melihat bagaimana semuanya akan diselesaikan pada akhirnya. Artinya, tentu saja, jika Anda bersedia untuk menyeberang melalui permainan rupanya dibangun di atas elemen gameplay yang kurang jelas.

Banyak seperti game action adventure third-person lainnya, Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda berjalan melalui tingkat mengumpulkan berbagai item dan power-up dan peledakan musuh sampai Anda mencapai akhir tingkat itu. Maka proses diulang. Sepanjang jalan, Anda akan bermain sebagai Fry, Bender, Leela, atau Dr. Zoidberg. Setiap dikendalikan anak laki-laki berbeda dari yang lain, tapi, selain itu, hanya ada tidak banyak variasi dalam gameplay. Selain dari beberapa tingkat berdasarkan kendaraan pendek dalam permainan, Futurama memainkan seperti setiap pertandingan lain yang sejenis di pasar. Meskipun ini baik untuk gamer kasual dan penggemar serius dari seri, gamer mencari beberapa bentuk kegembiraan akan menemukan diri mereka bosan dengan platform melompat sama, switch flipping, dan menumbuk tombol yang telah menjadi begitu biasa di game jenis ini.

Selain dari gameplay basi, permainan menderita dua gangguan utama yang mar pengalaman yang sudah loyo. Pertama dan terpenting adalah kamera permainan, yang menderita beberapa masalah serius di sudut-sudut ketat dan dalam lingkungan interior. Meninggalkan tanpa bantuan pemain, permainan memiliki waktu sulit memutuskan yang angle terbaik. Hal ini terutama berlaku jika Anda menemukan diri Anda terpojok, di mana titik permainan akan mulai beralih antara tampilan tak terkendali sampai Anda mendapatkan kembali bantalan dan bergerak. Anda akan menghabiskan banyak waktu membujuk kamera bersama hanya untuk melihat di mana Anda akan pergi. Dalam kasus tingkat dalam ruangan, ini dibuat terutama mengganggu oleh fakta bahwa jika Anda tersembunyi di balik geometri apapun, itu tidak akan menjadi transparan, sehingga cukup mudah untuk terjebak di belakang dinding atau beberapa item lain. Anda kemudian harus memaksa jalan keluar. Masalah dengan kurangnya transparansi juga air mata kepalanya ketika musuh ditempatkan di sudut-sudut sedemikian rupa bahwa tidak mungkin untuk mengetahui apakah bahaya yang mengintai di depan atau tidak. Meskipun tentu tidak memperbaiki masalah, penempatan musuh selalu sama, sehingga, dengan sedikit trial and error, Anda akan mencambuk melalui permainan dalam waktu singkat.

Masalah utama lainnya dengan permainan adalah dalam sistem penargetan nya. Dalam hal ini, kedua item dirusak dan musuh permainan yang adil ketika datang ke menjadi target senjata berkisar. Sementara sistem bekerja ketika hanya ada satu musuh di layar, semuanya berantakan ketika Anda memasuki sebuah ruangan yang penuh dengan peti dan musuh. Banyak waktu Anda akan berakhir peledakan pergi di kotak terletak langsung di sebelah musuh daripada menembak langsung pada musuh. Meskipun Anda secara manual dapat memilih target Anda, bahkan fitur ini tidak selalu bekerja dengan baik. Untuk sedikitnya, gameplay Futurama adalah cacat sedemikian rupa yang bahkan penggemar paling bersemangat mungkin akan berakhir frustrasi ke titik pengunduran diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *