Future Tactics: The Uprising

live sabung ayam Permainan diatur dalam waktu yang tidak terlalu lama di mana bumi telah menjadi overrun dengan skor alien hijau dikenal sebagai Creatures. Makhluk muncul di planet ini secara misterius dan memiliki kekuatan regeneratif khusus yang membuat perang melancarkan terhadap mereka proposisi berbahaya dan sebagian besar sia-sia. Setelah seorang pemuda bernama Low kehilangan ayahnya untuk serangan Creature, ia akhirnya datang untuk menemukan rahasia kekuatan alien ‘- sebuah mesin yang disebut Keabadian Engine yang akan membawa setiap entitas yang menyentuh itu “hidup kembali” jika mati . Berbekal mesin ini, Low dan teman-temannya berangkat perjalanan untuk menghancurkan Satwa dan kemanusiaan bebas dari teror.

Pertempuran di Taktik Future: The Pemberontakan adalah dari semacam aksi turn-based yang mengontrol sama dengan baik pada semua sistem. Anda mulai dengan pilihan baik bergerak atau untuk menembak, dan karakter yang berbeda akan belajar kemampuan khusus mereka sendiri seperti yang Anda meng-upgrade mereka. Karakter Anda memiliki berbagai gerakan di daerah digambarkan oleh lingkaran hijau menyala; kisaran itu sendiri tergantung pada kedua level karakter dan lingkungan Anda kebetulan berada di. Anda dapat bergerak bebas dalam area yang telah ditentukan oleh kedua berlarian dan melompat di atas semua jenis benda, termasuk musuh. Setelah Anda berhenti untuk menggunakan tindakan, karakter Anda akan dikelilingi oleh biasanya lebih kecil, lingkaran biru yang menunjukkan di mana Anda dapat pindah ke setelah tindakan selesai. Ini adalah ide yang baik untuk hati-hati untuk lingkaran kedua ini memastikan bahwa Anda masih memiliki kesempatan untuk bebek balik sepotong penutup setelah giliran Anda selesai sehingga karakter Anda tidak terkena serangan.

Anda melawan dengan memilih senjata yang ingin Anda gunakan – beberapa karakter memiliki beberapa jenis senjata – dan kemudian menemukan Creature untuk menyerang. Blaster-jenis senjata yang saling berhadapan, dan memilih mereka membawa sebuah menargetkan tas wanita yang Anda secara manual panduan untuk musuh yang Anda pilih. Setelah Anda punya kunci awal, Anda akan menentukan tembakan dengan menghentikan sapuan dua sinar dan kemudian menembakkan pada titik berpotongan. akurasi tergantung pada seberapa dekat titik itu adalah untuk pusat tas wanita asli Anda. senjata balistik menargetkan melalui sonar menyapu overhead dan adalah senjata daerah-efek yang baik. Yang gila tentang senjata adalah bahwa semua senjata Anda, besar dan kecil, menimbulkan banyak kerusakan pada daerah sekitarnya ketika mereka memukul. Sebuah tembakan blaster sederhana akan sering tenggelam kawah ke dalam tanah, memotong bagian dari batu atau bukit, mengirim batu terbang, atau menghancurkan bangunan. Sengaja deformasi lingkungan Anda sering memberi Anda keuntungan – Anda dapat menyembunyikan dari pandangan musuh dalam kawah yang dalam, atau mengirim batu berguling musuh. Selain itu, kadang-kadang ada peningkatan item yang tersembunyi di benda-benda tertentu di tingkat yang akan memungkinkan Anda untuk meng-upgrade senjata Anda untuk meningkatkan jangkauan, menyerang lebih dari sekali, memperbesar musuh Anda, dan banyak lagi. Pada akhir giliran Anda, Anda dapat memilih untuk beristirahat, mencoba untuk menyembuhkan diri sendiri (Anda akan mengambil kerusakan besar jika terkena sementara penyembuhan), atau untuk melindungi diri sendiri (Anda akan mengambil sedikit kerusakan sementara terlindung, tapi perisai mengambil dua putaran untuk mengisi ulang ).

Ini semua suara besar, dan merusak lingkungan Anda dalam pertempuran adalah hobi berharga, tetapi lapisan strategi Anda mempekerjakan sini tidak sangat mendalam. Anda sering baik dalam situasi di mana Anda berada di peta yang sempit di mana itu dasarnya tidak mungkin untuk menghindari tatapan Satwa musuh, dan sehingga Anda harus menggunakan kekerasan untuk bergerak sepanjang; atau Anda berada di peta lebar dengan tinggi (kadang-kadang tak tergoyahkan) tempat-tempat yang dapat Anda gunakan untuk menghindari apa yang sering kecerdasan buatan musuh miskin. Dalam peta di mana Anda harus menggunakan kekerasan, Anda akan sering harus bermain tingkat selama beberapa kali, menjaga pengalaman Anda dan meratakan karakter Anda sampai Anda dapat bertahan hidup kerusakan yang Anda ambil. Bersembunyi di kawah Anda sendiri hanya bekerja jika Anda membuat mereka sangat dalam dan bahkan kemudian, kadang-kadang Creature masih akan dapat menemukan Anda. Bergulir batu adalah ilmu eksak yang membuat Anda sering tidak dapat memprediksi di mana mereka akan jatuh. Sementara mekanika dasar yang menarik, kurangnya kedalaman atau tantangan nyata membuat pengalaman menderita. motivasi Anda untuk melanjutkan hampir tidak dapat disediakan oleh cerita permainan, baik, karena itu dilakukan melalui cutscenes pendek oleh karakter yang satu dimensi, memenuhi peran bukannya muncul sebagai yang berbeda, individu yang kompleks.

Visual, permainan menggunakan gaya kartun untuk karakter, dengan tebal, garis-garis sederhana dan warna yang kuat. Alien memiliki lebih detail dan rentang yang lebih besar ekspresi dari rekan-rekan manusia mereka, sayangnya, yang bisa agak kayu. Lingkungan yang pada mereka yang paling menarik ketika dibumbui dengan bangunan yang dindingnya runtuh dan asap dan yang kaca menghancurkan ketika mereka terjebak oleh senjata api. lingkungan luar berpenghuni cenderung hambar, dengan batu sederhana dan vegetasi dan sedikit untuk menangkap mata. grafis permainan pada dasarnya tidak berubah lebih dari tiga sistem yang muncul di; tidak mengambil keuntungan dari setiap satu platform.

Karakter semua sepenuhnya menyuarakan, dan pekerjaan suara sebenarnya mengejutkan baik dan solid, jika kadang-kadang bersemangat. Ini memalukan bahwa para pemain tidak lebih lengkap fleshed dalam skrip yang sebenarnya untuk lebih memanfaatkan bakat suara. Ada sejumlah kecil musik dalam permainan yang tidak terlalu mengesankan, tapi untungnya itu tidak kisi meskipun loop sering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *