GOL DAN GOL INDONESIA

Dan tercetak dua gol dimana hanya berselang waktu satu minit saja. Striker mungil Martapura FC Aidil Bogel mencetak gol pada minit 86, serta Kemudian dibalas Imam Baihuqi pada minit ke delapan puluh tujuh. Dua pemain bernama Jajang Mulyana (Martapura) serta pula Nalpada Rinalpada (Celebest FC) bersama-sama dihadiahi kartu merah. Sudah untuk yang ketiga kalinya Jandia mengikuti pelatihan bersama-sama dengan anggota grupnas Indonesia lainnya.

Anggota grup asal Kabupaten Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut sukses mempertahankan nilai imbang dengan tuan rumah Celebest FC 1-1 , di Stadion Gawalise, Palu, hari Minggu kemarin tanggal 30 Oktober 2016. Satu angka tersebut sudah lebih dari yang dibutuhkan untuk mendongkel posisi Perserang yg hanya dua puluh empat jam berkuasa pada tingkat tertinggi, setelah menjungkalkan Persik dengan nilai 4-3, pada hari sebelumnya Sabtu tanggal 29 Oktober 2016 lalu. Sebenarnya perolehan poin kedua anggota grup ini sama-sama delapan. akan tetapi Martapura FC unggul produktifitas pencetakan nilai tendangan masuk.

Kiper andalan Semen Paserta dan Pulag, Jandia Eka Putra, akhir-akhir ini mengikuti pemusatan pelatihan bersama dengan para anggota timnas Indonesia lainnya dalam persiapan untuk mengikuti Pertandingan aduan memperebutkan gelar AFF 2016. Penjaga gawang yang berusia hampir memasuki umur tiga puluh tahun tersebut bertekad untuk membuat publik Paserta dan pulag bangga melihatnya berseragam anggota grup Garuda. Jandia Eka Putra menjadi salah satu dari empat kiper yg mendapatkan panggilan dari Pelatih anggota grupnas Indonesia, Alfred Riedl, dalam rangka mengikuti pelatihan pada Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, tertanggal 29 Oktober hingga tanggal 1 November 2016 besok.

“Pertandingan pada petang hari ini akan sangat penting bagi kami. Dan dalam hal ini kami gembira dapat menguasai pucuk klasemen grup tersebut lagi. Tapi perjuangan kami belum berakhir sampai disini. Dalam dua pertandingan yang tersisa akan menjadi penentu langkah kami selanjutnya ke babak delapan besar,” ucap Frans Sinatra Huwae, pelatih Martapura FC. Laskar Sultan Adam tak hanya akan menggeser posisi Perserang, tetapi sekaligus akan menyamakan rekor tak terkalahkan dengan klub asal Banten tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *