Gunawan Dwi Cahyo Menjalani Pelatihan Berat

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, baru menjalani pemusatan latihan bersama anggota grupnas Indonesia pada lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, hari Sabtu  tanggal 29 Oktober 2016 kemarin. Pelatih anggota grupnas Indonesia, Alfred Riedl, mengakui pemusatan latihan kali ini akan menjapada kesempatan bagi pemain kelahiran Jepara tersebut untuk memperlihatkan kemampuannya. Gunawan Dwi Cahyo untuk pertama kali, sejak seleksi anggota grupnas Indonesia pada Agustus 2016, mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan.

Penampilan bek berusia 27 tahun tersebut bersama Persija dinilai cemerlang setelah pemain bertahan tersebut tercatat menjapada top scorer Macan Kemayoran dengan empat gol pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Alfred Riedl mengakui pemanggilan Gunawan Dwi Cahyo dalam pemusatan latihan anggota grupnas Indonesia kali ini sebagai kesempatan bagi sang pemain untuk dapat memperlihatkan kemampuannya dengan lebih fokus pada depan matanya. Pelatih asal Austria tersebut pun memberikan pengakuan, bukan tak dapat mungkin Gunawan akan ikut masuk daftar 23 pemain yg berangkat ke Pertandingan aduan merebutkan gelar AFF 2016. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

“Kami sudah pernah melihatnya bermain pada 2010 hingga 2011. Kami pikir ia pantas mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan serta dan pula kualitasnya. Mungkin saja dia yg ikut ke Pertandingan aduan merebutkan gelar AFF 2016 nanti,” ujar Alfred Riedl usai sesi latihan perserta dan pulaa anggota grupnas Indonesia pada lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Sabtu (29/10/2016) pagi. anggota grupnas Indonesia menggelar pemusatan latihan pada Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, sebagai bagian dari persiapan menuju Pertandingan aduan merebutkan gelar AFF 2016 yg dimulai pada 19 November 2016. Sesi latihan ini dan pula menjapada persiapan anggota grupnas Indonesia yg akan menjalani dua laga uji coba tanserta dan pulag kontra Myanmar serta dan pula Vietnam pada 4 serta dan pula 8 November 2016.

Padahal, Melaka United merupakan klub promosi pada MPL 2016. Selain tersebut, Spaso dan pula menorehkan prestasi personal, yakni sebagai top scorer MPL 2016 dengan koleksi 24 gol. Prestasi tersebut diganjar dengan penghargaan “Bintang Cemerlang Melaka” yg diberikan Pemerintah Melaka atas kontribusi positif yg diberikan pada tahun ini. Ilija Spasojevic merupakan pemain asing pertama yg mendapat penghargaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *