India Kolkata flyover runtuh: Harapan memudar bagi korban

freelevitrasamplepack Harapan untuk menemukan korban selamat yang terjebak di bawah jembatan runtuh memudar di kota India Kolkata (Kalkuta).
Tim penyelamat telah bekerja sepanjang malam di daerah Girish Park, di mana bypass berada di bawah konstruksi ketika runtuh tiba-tiba pada Kamis sore.
Setidaknya 24 orang tewas dan puluhan luka-luka.
The 2km panjang (1,2 mil) jalan layang mulai konstruksi pada 2009 dan melewatkan beberapa tenggat waktu untuk penyelesaian.
Polisi telah membuka kasus pembunuhan bersalah terhadap perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan, IVRCL.
Laporan-laporan mengatakan lima pejabat perusahaan telah ditahan untuk diinterogasi dan kantor pusat di kota India selatan Hyderabad telah ditutup.
Perusahaan itu mengatakan akan bekerja sama dengan peneliti. Namun salah satu pejabat senior mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa keruntuhan telah “tindakan Tuhan” sebagai perusahaan memiliki catatan keamanan yang baik.Para pejabat mengatakan lebih dari 90 orang telah diselamatkan, beberapa di antaranya berada di rumah sakit dalam kondisi kritis.
“Banyak orang diselamatkan telah terluka parah,” kata kepala polisi Ajay Tyagi kantor berita Reuters.
“Banyak masih bisa terkubur di bawah puing-puing.”
SS Guleria Angkatan Tanggap Bencana Nasional India mengatakan kepada Associated Press bahwa operasi penyelamatan itu di “tahap terakhir” dan bahwa “tidak ada kemungkinan untuk menemukan orang hidup”.
Tidak jelas berapa banyak orang mungkin masih terperangkap di bawah reruntuhan.Ini adalah salah satu bagian tersibuk salah satu kota tersibuk di India dan seluruh adegan yang berbicara tentang skala tragedi: sepeda motor hancur dan dibakar, sisa-sisa hancur dari Bajaj, tas dibuang dan spanduk lusuh mengepakkan kain.
Relawan membagikan teh panas manis dan biskuit untuk menyelamatkan pekerja dan gawkers seperti. Ada buzz kegembiraan penasaran antara kerumunan yang berkumpul untuk menyaksikan operasi, tetapi di balik itu adalah kemarahan berkembang egyptair dibajak laki laki menyerah di bandara larnaca
Apa yang orang ingin tahu mengapa apa yang seharusnya proyek konstruksi cukup mudah berakhir dengan bencana yang mengerikan tersebut. Dan dengan pemilihan negara hanya hari lagi, itu telah menjadi isu politik, tidak hanya di sini di Bengal tapi secara nasional juga.
Orang-orang bertanya mengapa sebuah perusahaan konstruksi yang telah daftar hitam oleh negara-negara lain telah dimasukkan ke dalam biaya proyek. Terlalu banyak tekanan yang diletakkan di atasnya untuk menyelesaikan pekerjaan? Apakah itu jalan pintas?
Sementara itu di atas adegan tenun apa yang tersisa dari jembatan itu sendiri. Dua lengan besar dari baja yang akan diselenggarakan pada jalan beton merosot seolah pengunduran harapan.
petugas penyelamat telah berjuang untuk mendapatkan crane dan mesin lainnya melalui jalan-jalan sempit dan padat dari daerah Burrabazar mana insiden itu terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *