Luis Junior Bilang Barito Meraih Kemenangan

Di luar gol Luis Junior, Barito memang pantas meraih kemenangan pada laga ini. Berkali-kali tuan rumah mampu menciptakan peluang emas serta juga salah satunya dari tembakan dari Luis Junior yang mana mana menerpa tiang gawang. Seserta jugagkan Persela hanya sesekali melakukan ancaman ke gawang Barito yang mana mana dikawal, Aditya Harlan. Dengan tambahan tiga poin, Barito kini berhasil menyamai perolehan poin Persela yang mana mana mengoleksi 21 poin. Namun begtersebut, klub kebanggaan publik Banjarmasin masih berada pada dasar klasemen sementara oleh karena kalah head to head dari Persela. http://www.juragangames.com/gamespools/agen-judi-bola-indonesia.html

Kemudian kami lanjutkan tidak jauh dari wacana ; Striker Semen Paserta jugag, Marcel Sacramento, sejauh ini telah menceploskan 16 gol dalam 24 pertandingan pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dengan koleksi tersebut, striker yang mana mana kontraknya baru saja diperpanjang oleh manajemen Semen Paserta jugag tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak pada TSC, telah mengungguli dua gol dari striker Madura United, Pablo Rodriguez, yang mana mana baru menceploskan 14 gol.

Dua gol terakhir Marcel dilesatkan ke gawang Barito Putera, Selasa pada tanggal 18Bulan oktober2016, yang mana mana sekaligus memastikan Semen Paserta jugag telah mengungguli dua gol tanpa balas sekaligus memperpanjang poin yang mana mana berhasil diperoleh kemenangan di kanserta jugag sendiri. Penjaga gawang Barito Putera, Aditya Harlan, tidak sungkan mengakui ketajaman Marcel Sacramento. “daku akui Marcel striker berbahaya. daku pada dasarnya sudah menyaksikan rekaman permainannya serta juga mengingatkan pemain lain untuk memberikan perhatian lebih paserta jugaya. Meski begtersebut, kami tetap saja kebobolan,” ujarnya, pada hari Rabu pada tanggal 19 Bulan oktober 2016 yang lalu.

Aditya menambahkan selain memiliki akurasi tenserta jugagan yang mana mana baik serta kemampuan individu di atas pemain lokal, Marcel menurutnya juga pintar dalam menempatkan posisi serta juga mencari ruang. “Kalau untuk penjagaan, dengan hanya mengandalkan satu pemain, daku rasa sulit. Butuh sedikitnya dua pemain untuk bisa mematikan ruang gerak pemain ini,” sebutnya seakan memberikan sinyal kepada tim lain yang mana mana akan berhadapan dengan Marcel Sacramento serta juga Semen Paserta jugag. pada sisi lain, Marcel Sacramento enggan bicara soal gelar top scorer pada TSC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *