Max Payne 2: The Fall of Max Payne

agen sabung ayam online Max Payne 2 merupakan sekuel langsung ke asli dan mengambil setelah peristiwa permainan itu. Max, sekarang seorang detektif dan lemah dari sebelumnya di dunia, sekali lagi memiliki tangan penuh saat ia menemukan dirinya putus asa melekat pada indah Mona Sax, yang tersangka pembunuhan dan bagian dari rencana besar yang mengikat ke masa lalu yang kelam Max sendiri. Ada ton dari referensi dan paralel dengan cerita asli. Fans pasti akan senang dengan beberapa menyenggol dan mengedipkan mata, meskipun seseorang memulai dengan Max Payne 2 mungkin akan merasa lebih ditinggalkan, meskipun kehadiran sebuah cutscene opsional yang merangkum apa yang terjadi menjelang Max Payne 2. Namun, ini adalah narasi mengejutkan kompleks untuk permainan, terlepas dari genre.
alur cerita terungkap dalam banyak cara yang sama seperti aslinya. Menggunakan beberapa sangat licin, novel grafis gaya storyboard – lengkap dengan dialog melodramatis langsung dari novel detektif bubur – dan baik voice-over untuk pergi dengan itu. Ini urutan novel grafis yang salah lagi mirip dengan game pertama, meskipun mereka, dalam beberapa kasus, bahkan lebih artistik kali ini. Max Payne 2 tentu tidak kurang dalam presentasi. Semua permainan antara tingkat loading layar dan urutan novel grafis yang mengesankan yang tampak dan sering sangat dingin. Plot itu sendiri memiliki sejumlah tikungan tapi agak berbelit-belit pertama go-round. Bermain melalui permainan kedua kalinya (mungkin pada kesulitan yang lebih tinggi pengaturan yang dibuka setelah Anda selesai itu pertama kalinya) dan Anda mungkin akan mendapatkan rasa yang lebih jelas dari apa yang terjadi.Tidak ada kebingungan ketika peluru mulai terbang: Max bisa menunjuk dan menembak, dengan mudah, menggunakan kontrol standar yang identik dengan yang ditemukan dalam orang pertama atau orang ketiga Xbox penembak lainnya. Jika ada masalah dengan kontrol, itu yang Max ternyata cukup lambat. Dengan mengklik bawah pada thumbstick kiri, namun, Anda dapat membuatnya berubah jauh lebih cepat. Anda mungkin akan berakhir melakukan hal ini sepanjang waktu, karena tidak ada cara untuk menyesuaikan kecepatan di mana Max normal ternyata. Sebenarnya, kalau bukan karena kemampuan unik Max untuk memperlambat waktu, ia akan menjadi karakter yang cukup membosankan untuk bermain. Di game pertama, kemampuan peluru waktu Max digunakan terutama ketika menjalankan shootdodge. Max akan meluncurkan dirinya ke depan, samping, atau belakang sementara menyala jauh di musuh-musuhnya. peluru waktu melambat Max bawah – sama seperti orang-orang jahat – tapi dia mempertahankan kemampuan untuk mengarahkan secara real time, sehingga memungkinkan dia untuk membidik beberapa musuh sementara di midjump. peluru waktu berbeda sekarang dan, untuk lebih baik atau lebih buruk, shootdodge telah de-ditekankan sebagai teknik pilihan. Ini masih pilihan – dan yang baik. Bahkan, Max sekarang opsional tetap rentan, setelah mendarat dari shootdodge, karena selama dia terus menembakkan senjatanya yang dipilih (sampai klip nya kehabisan amunisi, anyway). Pemulihan dari shootdodging adalah sedikit lebih lambat dari sebelumnya, tetapi alasan utama itu kurang penting dibandingkan dulu karena sekarang Max jauh lebih efektif di kakinya selama waktu peluru.
Berbeda dengan pertandingan pertama, Max tidak memperlambat merangkak selama waktu peluru. Sekarang, ia membunuh musuh-musuhnya, dia peluru waktu meteran tidak hanya melahirkan, tapi ternyata dari putih ke kuning. Karena ini terjadi, waktu bergerak lebih lambat ketika Max bergerak lebih cepat. Setelah Anda telah membunuh beberapa musuh berturut-turut, dan meter Anda berwarna kuning, Anda akan bergerak cukup banyak dengan kecepatan penuh sementara dalam waktu peluru. musuh Anda akan praktis tak berdaya untuk menghentikan Anda. Waktu Bullet tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi fitur realistis, meskipun itu longgar dibenarkan sebagai negara meningkat Max kesadaran, disebabkan oleh intensitas situasi hidup dan mati. peluru waktu baru ini tidak dapat dijelaskan cukup sebagai mudah, dan itu jauh lebih mirip dengan kekuatan superhero. Atau mungkin itu kekuatan cinta? Dalam hal apapun, ini waktu peluru baru membuat Max Payne 2, sampai batas tertentu, lebih mudah dan lebih taktis dari pertandingan pertama. Sedangkan Max Payne tua diperlukan untuk shootdodge dari depan ke belakang, bermain aman, baru Max Payne taktik terbaik adalah dengan menjalankan langsung pada musuh-musuhnya dengan waktu peluru toggled. Hal ini mungkin tampak seperti pendekatan berlawanan untuk seorang pria yang sangat persenjataan, tapi cocok untuk beberapa cukup luar biasa jarak dekat shoot-out dan memberikan Max Payne 2 nuansa yang berbeda dari pendahulunya.
Waktu peluru souped-up dari Max Payne 2 memungkinkan Anda untuk mengambil kelompok yang lebih besar dari musuh daripada yang Anda bisa dalam pertandingan pertama. Jumlah tubuh sini cukup tinggi, terutama di beberapa urutan kemudian, yang memiliki Max mengambil tentara kecil sendiri atau, kadang-kadang, dengan uluran tangan atau dua. Salah satu fitur baru yang disebut-sebut dari Max Payne 2 adalah bahwa Max kadang-kadang bisa berjuang bersama karakter lain. Ini bekerja seperti yang diharapkan. Karakter pendukung mengikuti langkah Max dan mengulurkan tangan membantu, meskipun bantuan mereka tidak semua yang berharga. Pilihan Anda dalam bekerja dengan karakter tersebut dibatasi untuk memberitahu mereka untuk tetap tinggal atau untuk mengikuti Anda, yang baik-baik saja, karena harus mengeluarkan perintah kompleks untuk skuad akan hal-hal hanya memperlambat dalam permainan seperti Max Payne 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *