Maximum Chase

freelevitrasamplepack Alur cerita dalam maksimum Chase adalah langsung dari beberapa film aksi yang buruk Anda akan melihat pada hari Sabtu televisi kabel sore. Anda bermain sebagai Los Angeles detektif-berpaling-polisi lalu lintas Rick musim panas, siapa yang keluar membuat putaran sehari-hari ketika nasib menggabungkan takdirnya dengan yang biduanita-in-distress Catherine Stanfield. Cathy buronan, berusaha keras untuk menghindari beberapa kelompok jahat atau lainnya, dan dua berakhir di seri kejar-kejaran mobil epik tersebar di segala macam daerah perkotaan dan pedesaan. Alur cerita memainkan antara misi dalam adegan live-action tersebut, dan meskipun mereka kurang bertindak dan mengambil tempat terhadap latar belakang CG benar-benar palsu-cari, mereka memiliki jenis yang sama pesona begitu-baik-mereka-buruk Anda mendapatkan keluar dari film slasher khas. cutscenes ini juga memiliki manfaat lucu selalu menemukan Anda baru, mobil lebih bergaya untuk mengemudi. Cerita game ini cukup aneh untuk tetap mengemudi tahap tindakan, yang adalah apa itu ada untuk, dan sehingga bekerja baik-baik saja dalam hal itu.

Ada dua mode gameplay utama dalam Maximum Chase – mengemudi dan menembak – dan mereka bergantian antara tahap. Artinya, misi pertama mengemudi, yang kedua adalah menembak, switch ketiga kembali ke mengemudi, dan sebagainya. Tujuannya mengemudi modus ini sederhana: Dapatkan jauh dari siapa pun yang mengejar Anda. Untungnya, mekanik mengemudi yang sedikit lebih mudah dan lebih pemaaf daripada di game balap hardcore, sehingga Anda akan dapat mengambil Maksimum Chase dan bermain bahkan jika Anda tidak memiliki banyak di jalan dari daging Gran Turismo. Ini baik bahwa mengemudi dapat diakses, sejak tahap mengemudi telah Anda membajak melalui banyak daerah yang tidak terlihat seperti mereka dibuat untuk mengakomodasi mobil. Tahap shooting juga memiliki Anda dalam mobil Anda, tetapi Anda tidak akan mengemudi; sebagai gantinya, Anda akan mengendalikan sebuah crosshair dengan tongkat analog kiri dan bersandar keluar jendela untuk mengambil menembaki penyerang Anda. Penembakan cukup menyenangkan, jika sedikit konyol – kau mengambil SUV dengan pistol, setelah semua – tapi bisa mendapatkan sedikit berulang-ulang setelah Anda harus melakukannya terlalu banyak future tactics the uprising

Setidaknya mencolok dan menghibur sebagai gameplay yang sebenarnya di Maximum Chase, jika tidak lebih, adalah sistem ulangan luar biasa permainan. Setelah misi selesai, Anda dapat menonton replay penuh aksi dari sejumlah sudut kamera tindakan-film bergaya. Seringkali, itu lebih menarik hanya untuk menonton replay dari tingkat terakhir dari itu untuk benar-benar bermain melalui itu. Itu bukan untuk meremehkan gameplay maksimum Chase, yang cukup menyenangkan, melainkan untuk menekankan bahwa replay benar-benar keren. Anehnya, Anda harus menonton replay untuk mendapatkan semua alur cerita, karena ada rencana cuplikan dalam bentuk telepon dan radio percakapan yang hanya bermain keluar saat Anda menonton aksi. Akhirnya, calon Steve McQueens bahkan dapat menyimpan seluruh replay ke galeri film yang untuk kemudian melihat, yang merupakan fitur yang cukup rapi.

Dan itu semua ada untuk maksimum Chase. Setelah Anda menyelesaikan permainan, Anda dapat memutar ulang tahap dengan berbagai tujuan tambahan – seperti menghancurkan sejumlah objek dalam tingkat – untuk membuka item bonus beberapa seperti mobil baru, gambar, dan beberapa efek visual, tetapi ini semua engsel pada mengulang 10 tahap yang sama bahwa Anda sudah diputar melalui untuk mengalahkan permainan. Kecuali Anda benar-benar mencintai utama permainan single-player di Maximum Chase, Anda tidak akan memiliki banyak alasan untuk bermain melalui lebih dari sekali.

Maksimum Chase telah keluar selama lebih dari satu tahun di Jepang, dan visual yang terlihat cukup tanggal oleh standar Xbox. Model mobil cukup rinci, tetapi latar belakang sebagian besar hambar dan tidak menarik, dan frame rate cenderung turun dalam adegan sibuk. Suara berguna tetapi bersemangat, meskipun tidak memiliki real-time 5.1 seperti hampir setiap pertandingan Xbox lain dalam keberadaan. Akhirnya, suara akting seperti film FMV – itu cukup mengerikan, tetapi jika Anda dapat menghargai suara akting buruk, Anda akan mendapatkan menendang keluar dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *