Plants vs Zombies: Garden Warfare 2

Aku akan menyerang robot udang terbang dengan sinar beku bahu-mount saya, tetapi bajak laut hanya mengatur saya terbakar dan sekarang saya harus mencari bunga matahari jadi saya tidak mati sebelum tim saya menghancurkan boot raksasa menerjang gerbang benteng kamiĀ situs judi bola terpercaya

Dengan kata lain, Plants vs Zombies: Garden Warfare 2 sekutu sendiri dengan penembak cahaya-hati seperti Splatoon daripada pergi untuk realisme berpasir endemik genre. Ini berfungsi bawah formula PvZ didirikan dengan mempertahankan humor murahan dan kostum konyol sambil menambahkan karakter baru, mode diperbarui, dan konten sendirian tambahan, ditambah sejumlah perbaikan kecil di seluruh. Sebagian besar bahan baru ini – khususnya karakter tambahan – meningkatkan pengalaman inti sudah menyenangkan, meskipun perkembangan glacially-mondar-mandir dan berulang komponen single-player meredam menyenangkan.Perbedaan yang paling mencolok untuk kembali pemain adalah struktural. Seluruh game sekarang berkisar area hub dimainkan, dengan tanaman di satu sisi, zombie di sisi lain, dan area diperebutkan di antara. Ada juga jumlah yang layak ruang di sekitar tepi penuh dengan barang-barang untuk mengumpulkan dan rahasia untuk mengungkap, termasuk beberapa mini-games yang dapat dengan mudah melahap lebih banyak waktu dari yang Anda inginkan. Daerah hub tidak hanya sarat dengan banyak hiburan yang menyenangkan, juga menyediakan beberapa konteks yang memungkinkan seluruh pengalaman merasa sedikit lebih bermakna. Kedua belah pihak memiliki kepribadian yang berbeda, dan sementara persaingan eksentrik mereka mungkin tipis, itu cukup untuk membuat rasa tindakan make. Ini juga alasan untuk membombardir pemain dengan permainan kata-kata dan lelucon ayah, dan bagaimana bisa Anda tidak menyukainya?
Di luar fungsi narasi, dunia hub berisi portal untuk semua berbagai modus, termasuk taman koperasi / Graveyard Ops modus, komponen multiplayer online dirubah, dan merek baru kampanye single-player horde. Sayangnya, “kampanye” mungkin terlalu murah hati deskripsi. Kebanyakan misi mengirimkan pada mengambil quest di dunia hub atau melemparkan Anda ke dalam taman Ops sesuai dengan jumlah terbatas gelombang musuh, dengan minimal XP dan mata uang imbalan ketika Anda berhasil. Jangan berharap setiap set pieces atau lingkungan decicated menarik. Namun, jika Anda berhasil menggiling hingga akhir cerita baik tim, Anda membuka kejutan Darah Naga-esque yang cukup berharga. Dan jika Anda benar-benar putus asa untuk menghindari manusia lainnya, Anda benar-benar bisa bermain setiap mode single dengan AI lawan dan sekutu, keduanya sekarang jauh lebih cerdas dibandingkan dengan yang asli Taman Warfare.

Sementara konten single-player adalah sedikit bust, karakter baru adalah sesuatu tetapi. Tanaman dan zombie menerima tiga karakter baru masing-masing, sehingga total pertandingan untuk 14 – jumlah mengesankan ketika Anda mempertimbangkan betapa beragam mereka baik secara visual dan mekanis. Setiap karakter beroperasi dengan cara yang sama sekali berbeda – dengan kecepatan yang berbeda gerakan, senjata utama, tingkat kesehatan, kemampuan khusus, dan banyak lagi – dan gila masih ada 110 varian Total. Itu 110 bentuk yang berbeda karakter, dari zombie scuba dengan jeruk es, yang berfungsi dalam inventif, cara mekanis yang berbeda.

Setiap karakter dasar juga mewujudkan pola dasar tertentu seperti tangki atau sniper, sehingga pendatang baru membantu untuk lebih menyeimbangkan kedua tim. Setiap karakter tampaknya memiliki counter-karakter; jika Anda mendapatkan didominasi oleh seseorang, ada umumnya kombatan Anda dapat swap ke dalam rangka untuk mendapatkan upperhand tersebut. Karena matchups begitu penting, strategi menjadi bagian mengejutkan penting dari pengalaman, dan hanya bekerja karena daftar ini begitu kaya. Ketika datang ke keragaman karakter, Garden Warfare 2 outclasses penembak lain dalam segala hal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *