Rayman 3: Hoodlum Havoc

live sabung ayam Admiral Razorbeard dan parade robot nya telah benar-benar memerah dari dunia Rayman, tapi banyak dari karakter pendukung dari Rayman 2 pulang. The Cheshire cat yang terinspirasi serangga Murphy membantu Rayman melalui daerah tutorial dari permainan. The teensies kecil dan magis masih memainkan bagian dari sandera, dan membantu Rayman bersama pada usahanya ketika mereka bisa. orang yg kurang tangkas aquamarine-kencang Rayman untuk teman Globox kembali, memainkan bagian yang lebih besar daripada dirinya di Rayman 2. Melalui serangkaian acara, Globox berakhir dengan Andy, pemimpin LUMS gelap, di dalam perutnya. The LUMS gelap semacam seperti Pixies lum merah memulihkan energi dari Rayman 2, hanya benar-benar berarti. The teensies mengirim Rayman dan Globox untuk menemukan dokter yang mengkhususkan diri dalam masalah perut, tapi Andy dan pasukannya dari preman (LUMS yang mengenakan kerudung, mendapatkannya?) Akan mencoba untuk menghentikan mereka di setiap kesempatan. Tentu saja, Globox ini sakit perut hanyalah puncak dari gunung es, tapi situasi menetapkan nada untuk sisa pertandingan dengan baik.
Rayman selalu menjadi Platforming pahlawan yang sangat serbaguna, dengan melompat dan meninju dan bergulat dan meluncur, dan Rayman 3 memperluas jauh pada kemampuan tokoh utama. Rayman 3 pasti menempatkan fokus yang lebih besar pada pertempuran dari entri sebelumnya, dan Rayman lebih baik dilengkapi untuk itu, juga. Memegang pemicu R akan menempatkan Rayman ke mode pemberondongan, dan ketika dia di berbagai musuh, ia secara otomatis akan mengunci. Rayman masih bisa melempar pukulan lurus, serta pukulan dibebankan, dan jika Anda terkunci pada musuh dan mendorong ke kiri atau kanan sambil melemparkan pukulan Anda, pukulan Anda akan kurva sesuai. Ini pukulan melengkung dapat berguna melawan musuh bersembunyi di balik hambatan, serta di beberapa teka-teki tertentu.

Mengalahkan preman tertentu dan menyelamatkan teensies tertentu akan menghasilkan tabung energi yang dapat memberikan keahlian khusus Rayman untuk waktu singkat, meskipun jumlah waktu Anda akan memiliki berbeda untuk setiap kemampuan. Semua mengatakan Anda menemukan lima jenis tabung energi melalui jalannya permainan. tabung merah memberikan Rayman tinju logam besar yang mampu mengambil musuh dengan satu pukulan dan penghilang bawah pintu sebaliknya bisa dipecahkan. Biru tabung melengkapi tinju Rayman dengan apa yang terlihat seperti rahang besi di ujung rantai, yang berguna untuk bergulat. tabung hijau menghasilkan semacam pukulan angin puyuh yang berguna untuk menurunkan jenis tertentu dari platform. tabung kuning memberikan topi helikopter dengan beberapa angkat ke atas. Dan, akhirnya, tabung oranye membekali Rayman dengan dipandu rudal potensial tapi jarak pendek. Permainan memperkenalkan ini power-up perlahan, awalnya menggunakan mereka hanya untuk membantu membuat proses sedikit lebih mudah dikelola. Tapi ketika Anda masuk ke tengah-tengah hal, kekuatan-up menjadi bagian integral dari teka-teki, dan dekat akhirnya Anda akan menemukan diri Anda juggling dari satu power-up ke yang berikutnya hanya untuk tetap hidup. Fans dari Rayman 2 mungkin awalnya terkejut dengan perubahan Rayman 3 membuat gameplay, tetapi pada akhirnya, mereka membantu menjaga kecepatan permainan dan membantu membawa berbagai besar dengan tindakan.

Berbagai tindakan selalu menjadi merek dagang dari game Rayman, dan Rayman 3 memberikan pada ini. Di antara tugas Platforming biasa dan memukul keluar dengan preman, Rayman akan naik di atas balok energi di dalam apa yang hanya dapat digambarkan sebagai sebuah kaleidoskop disco, berkeliling di sepatu raksasa, membela kapal bajak laut terhadap penyerang, upaya untuk berlari lebih cepat garis lava meningkat, bermain pilot dan tailgunner pada pesawat ruang angkasa kecil, dan terlibat dalam beberapa perkelahian bos baik kuno. Permainan ini penuh dengan beberapa potongan set mengesankan, seperti benteng kristal halus dan rumah cermin, di mana platform hanya terlihat dalam refleksi mereka. Permainan tidak akhirnya menetap menjadi sedikit pola – Platforming puzzle, pertarungan preman, platforming teka-teki dan perkelahian penjahat pada saat yang sama, melawan bos, dan sebagainya – tapi tindakan itu sendiri sangat konsisten menarik dan unik yang pada saat Anda sudah menjadi sadar pola, permainan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *