Tao Feng: Fist of the Lotus

freelevitrasamplepack Tao Feng berlangsung di futuristik Metro-China, yang sebenarnya adalah real estate sebelumnya dikenal sebagai California. Di sini, dua sekte Cina kuno dikenal sebagai Pale Lotus dan Black Mantis terlibat dalam perjuangan tidak pernah berakhir untuk membasmi satu sama lain. Saat ini, kedua belah pihak sedang berusaha untuk memulihkan artefak kuno yang mengatakan untuk memberikan keabadian. Ini semua hubungan ke mode pencarian, di mana setiap sekte memiliki satu artefak dan mencoba untuk memulihkan lainnya. Setiap artefak yang dipecah menjadi enam buah, dan masing-masing bagian ditempatkan dalam perawatan seorang pejuang tertentu, sehingga tugas masing-masing karakter dalam modus pencarian akan menempatkan dia melawan enam pejuang saingan dari sekte lawan. Setiap pertarungan diperkenalkan oleh sedikit informasi latar belakang yang menjelaskan bagaimana tempur lawan cocok dengan semua ini. Setelah semua artefak telah ditemukan, Anda akan dikirim ke tim pertempuran enam-satu melawan karakter bos permainan, yang, di klasik mode Mortal Kombat, yang terbaik dipukuli dengan hanya melompat dan meninju sampai dia dikalahkan.

Para pejuang 12 itu sendiri adalah sekelompok cukup beragam, meskipun masing-masing pada gilirannya cukup khas dari jenis karakter yang ditemukan dalam permainan pertempuran lain. Anda akan mengalami karakter seperti Exile, besar, pesawat tempur lamban yang muncul di sampul permainan, dan Divinity, pengkhianat perempuan yang memakai pakaian terbuka-fronted yang mengejutkan mirip dengan yang dikenakan oleh Kylie Minogue dalam video nya untuk “Can not Get Anda Out of My Head.”

Daripada mematuhi sistem game fighting standar pertandingan best-of-tiga putaran, permainan bukannya mengambil pendekatan Naluri-seperti, memberikan setiap pemain tiga meter penuh kesehatan. Ketika meter satu pemain mengosongkan keluar, pertarungan berhenti untuk waktu yang singkat sebagai karakter pulih, dan bermain terus sampai satu pemain telah kehilangan semua tiga bar hidup. Gameplay di Tao Feng lebih difokuskan pada pemogokan dan combo dari pada serangan proyektil atau apapun perilaku supranatural, meskipun masing-masing pemain memang memiliki dua Supermove atau – biasanya proyektil unblockable dari beberapa jenis – yang dapat digunakan saat atau meteran chi-nya diisi. Chi meteran juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka ekstremitas, yang terjadi jika Anda memblokir terlalu banyak serangan dan memotong efektivitas mereka anggota badan ‘di setengah. Selain string standar serangan, Anda dapat menggunakan bagian dari lingkungan. Anda dapat memulai dinding terdekat untuk serangan udara atau ambil dan ayunan sekitar tiang dan pohon untuk mendapatkan momentum untuk iseng dan sebagainya. Permainan menggunakan empat tombol untuk serangan – dua pukulan dan dua tendangan. Combo agak Tekken-seperti dalam pelaksanaannya, meskipun mereka memerlukan presisi sedikit lebih futurama

Sayangnya, permainan tidak membangun satu set kuat dari sistem batu-kertas-gunting-seperti, dan gameplay cepat bermuara pada taktik membosankan menunggu lawan untuk bau pada bergerak, mengeksekusi serangan combo yang paling kuat, dan kemudian mundur untuk menunggu kesalahan lain. Banyak combo tidak memiliki banyak startup atau waktu pemulihan, sehingga lebih mudah daripada mungkin harus mendapatkan upaya combo lain dimulai sebelum pemain blocking dapat menghukum Anda karena gagal mendarat pemogokan Anda. Semua ini menggabungkan untuk membuat gameplay merasa sangat dangkal dan sangat membosankan, karena setelah Anda belajar combo dasar, ada sedikit alasan untuk main-main dengan salah satu bergerak lainnya dalam repertoar karakter Anda.

Di luar modus pencarian, permainan juga berisi set standar pertempuran mode permainan, termasuk lawan, tim pertempuran, dan pelatihan. Mereka semua berfungsi tentang bagaimana Anda harapkan, meskipun ada masalah penasaran dalam mode pelatihan permainan. permainan meminta Anda untuk melakukan langkah tertentu, tetapi tidak akan benar-benar memberitahu Anda bagaimana untuk mengeksekusi bergerak kecuali Anda membawa itu dalam menu jeda. Mengingat bahwa sebagian besar pemain yang akan melalui modus pelatihan mungkin tidak akan tahu apa sesuatu seperti “tertinggal pukulan bentuk panjang combo” bahkan menyebut, apalagi yang string menekan tombol diperlukan untuk mengeksekusi combo itu, ini tampaknya seperti pengawasan yang nyata pada bagian pengembang. Menampilkan tombol yang ditekan di bawah nama bergerak, daripada membuat Anda meminta komputer untuk demo bergerak sehingga Anda dapat melihat apa perintah yang, akan sangat welcome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *