The Flame in the Flood

situs alternatif gamespools Kelangsungan hidup permainan menantang Anda untuk mendapatkan kontrol dari dunia berbahaya. Anda biasanya mulai dengan sangat sedikit, dan harus mengais-ngais untuk persediaan dan sumber daya dalam rangka untuk kerajinan alat yang diperlukan untuk membantu Anda menghindari kematian. Sukses biasanya berarti memiliki kekuatan yang cukup untuk menetapkan diri di tempat yang lebih tinggi pada rantai makanan, atau hunkering bawah dan membangun ruang dibentengi cukup kuat untuk menjaga sisa rantai makanan keluar. Flame di Banjir tidak memungkinkan Anda untuk mencapai salah satu dari tujuan tersebut dan merupakan pengalaman yang konsisten mencengkeram sebagai hasilnya.Terletak di sebuah pedesaan pasca-masyarakat Amerika, The Flame di Banjir adalah permainan survival prosedural yang dihasilkan yang berfokus pada gerakan konstan dan improvisasi. Keseluruhan dunia game terdiri dari besar, meluap sungai yang melanda pedesaan, menghancurkan infrastruktur buatan manusia, dan bagian terisolasi dari geografi, mengubahnya menjadi pulau-pulau.
Flame di Banjir presentasi audio-visual merupakan bagian integral untuk membangun rasa yang kuat tempat. Arah seni memanggil estetika dari buku cerita gothic. Desain suara atmosfer selalu hadir. Gemericik sungai mengalir menyegarkan, dan berat dari badai menakutkan. Skor musik adalah array yang sangat baik dari Americana, mulai dari sedih Blues harmonika, ceria akustik fingerpicking gitar, mandolin sayu, dan vokal alt-negara kasar. Bersama-sama, mereka memberikan Flame di Banjir aura baik putus asa dan keindahan tenang.
protagonis Anda adalah anjing yang tampaknya abadi dan selamat yang perhatian utama adalah menjaga rasa laparnya, rasa haus, suhu tubuh, kelelahan, dan setiap luka berat di bawah kontrol. Karena korban bisa mati dari mengabaikan salah satu keprihatinan ini, pemain harus menjaga mereka di teluk dengan baik pembilasan atau dengan menyusun berbagai item menggunakan sumber daya yang diperoleh dari tanah. Tetapi karena permainan narasi kesombongan, Anda hanya dapat mengais di pulau-pulau kecil dengan persembahan sangat terbatas. Menemukan komponen yang tepat untuk membuat item yang Anda butuhkan sering berarti menjelajahi beberapa pulau seperti yang Anda melintasi sungai di rakit darurat Anda.

Ada dua kendala utama yang membuat tugas ini menarik dan sulit. protagonis awalnya hanya dapat membawa selusin item dalam ranselnya, dan Anda hanya akan dapat berlabuh di satu atau dua pulau di gugusan banyak sebelum saat ini menarik Anda lebih lanjut hilir. Desain ini membuat frustasi pada awalnya – dorongan untuk mengambil setiap item dan menjelajahi setiap daerah akan menyebabkan Anda buang terlalu banyak waktu dan energi menata ulang ransel Anda dan mendayung melawan arus. Tapi begitu Anda merangkul gagasan “pergi dengan aliran” sehingga untuk berbicara, The Flame di Banjir menjadi latihan menarik dari prioritas jangka pendek dan impulsif pengambilan keputusan.

Meskipun akan mengambil sejumlah kegagalan untuk memahami ekosistem, belajar yang item secara universal berguna dan menghindari penimbunan jangka panjang adalah kunci untuk tetap hidup. Misalnya, menjaga jarang bahan api mulai untuk memiliki metode tetap hangat, kering, dan mampu membangun tempat yang aman untuk tidur adalah lebih penting daripada menimbun makanan – makanan akhirnya rampasan, dan dimakan flora yang cukup umum di ekosistem tertentu untuk camilan saat Anda datang di atasnya. Bekerja keluar prioritas Anda dan memiliki keberanian untuk meninggalkan hal-hal yang berharga di balik merupakan tantangan merangsang. Flame di Banjir membuat Anda pada kaki belakang Anda setiap saat. Ini terasa seperti hidup yang benar.

Sayangnya, antarmuka pengguna dapat membuktikan menjadi sumber frustrasi. tugas-tugas penting, seperti penyortiran inventaris Anda dan mendapatkan ide luas pilihan kerajinan Anda saat ini merasa tidak perlu berat karena jumlah langkah yang diperlukan. Semua informasi terkait disimpan dalam beberapa subkategori diakses dari satu layar. manajemen persediaan dan kerajinan yang ada di subkategori terpisah, dan resep untuk berbagai jenis barang craftable dipisahkan menjadi subkategori di bawah itu. Mencari tahu apa komponen yang hilang untuk alat tertentu dapat membosankan karena kebutuhan untuk flip antara menu dan menelusuri beberapa entri untuk mencapai informasi. Bahkan setelah jam bermain, aku masih bergulat dengan sistem menu, terutama ketika menggunakan controller. Bahkan, saya mulai beralih ke mouse dan keyboard khusus untuk menu untuk membuat navigasi sedikit lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *